Krisis Ekonomi Dan Efeknya

Di sini, di Yunani, seperti halnya di banyak negara, kami bertemu dengan krisis ekonomi besar.

Dengan ekstensi ini berarti jumlah orang yang menganggur sangat besar. Dan semua ini terjadi karena perusahaan tidak dapat lagi menggunakan taksi dan langkah-langkah yang dibebankan pemerintah pada mereka, sehingga mereka terus membebaskan majikan dari jabatan mereka atau mereka mempertahankannya tanpa membayar mereka. Ini skenario terburuk. Yang lebih baik adalah mempertahankan majikan di pos mereka tetapi dengan setengah gaji atau tanpa membayar mereka. Dalam kedua kasus itu situasinya tragis.

Jadi, semua ini berfungsi seperti rantai

Gaji rendah atau tidak ada gaji ??? tidak ada uang yang disimpan ??? tidak ada uang yang dibelanjakan

Semua ini, sebagai hasilnya, sebagian besar sektor, seperti arsitektur dan perancang, tenggelam dari hari ke hari. Dan ini karena:

Sementara krisis ekonomi ada harga-harga perkebunan tetap pada tingkat yang sangat tinggi sehingga tidak ada yang dapat membeli plot dan mulai membangun di atasnya.

Bank-bank tidak memberikan pinjaman lagi. Tetapi intinya bukan bagaimana Anda akan mendapatkan pinjaman, tetapi bagaimana Anda akan membayarnya seolah-olah hal-hal tentang krisis ekonomi berubah menjadi buruk.

Siapa yang, pada hari-hari kita, kemungkinan untuk membangun rumah baru, seolah-olah tidak ada kemungkinan bahkan untuk memperbaiki rumah yang sudah dia tinggali? Orang-orang bahkan tidak berpikir tentang mendekorasi ulang rumah mereka karena ada kebutuhan lain yang harus mereka tutupi.

Gudang penyimpanan dingin

Juga ada instruksi dari Union Pembuat Bangunan Yunani yang mengatakan bahwa jika mereka tidak menjual 70% dari status lengkap mereka, mereka tidak dapat melanjutkan dalam pendirian situs bangunan baru. Namun dalam situasi itu tidak ada prospek orang untuk melakukan pembelian atau investasi di sektor ini. Jadi ada gudang penyimpanan dingin.

Cold storage of expositions

Eksposisi furnitur ditutup karena tidak ada permintaan furnitur berkualitas tinggi lagi. Alih-alih ini, orang mencari solusi ekonomis, penjualan, dan material murah. Sebagian besar eksposisi yang banyak berhubungan dengan rumah dihadapkan pada masalah yang sama. Tetapi jika tidak ada prospek bagi orang untuk melakukan pembelian atau investasi dalam membangun rumah baru, tidak ada prospek untuk melakukan pembelian juga di sektor-sektor ini.

Jadi semua ini adalah bagian dari rantai yang sangat mempengaruhi pekerjaan para desainer.

Krisis memainkan peran penting dalam kegagalan bisnis utama, penurunan kekayaan konsumen yang diperkirakan dalam triliunan dolar AS, dan penurunan aktivitas ekonomi yang mengarah ke resesi global 2008-2012 dan berkontribusi terhadap krisis utang negara Eropa.

Banyak ekonom telah menawarkan teori tentang bagaimana krisis keuangan berkembang dan bagaimana mereka dapat dicegah. Namun ada sedikit konsensus, dan krisis keuangan masih merupakan kejadian biasa di seluruh dunia.

Ada banyak solusi sehingga kami bisa keluar dari krisis tetapi beberapa manajer senior menutup mata karena kepentingan pribadi mereka! Dan kita harus mengorbankan diri ke altar vested. Apa pendapat Anda tentang semua ini dan bagaimana menurut Anda kami dapat mencakar kembali? Bagaimana krisis ekonomi memengaruhi Anda, pekerjaan Anda, dan keluarga Anda?

About: admin